SMK Negeri 3 Pati Menjuarai Lomba Tenis Meja dalam Acara POPDA Kabupaten Pati Cabang Tenis Meja Tahun 2018


Zulfika Devi mewakili SMK Negeri 3 Patidalam POPDA Kabupaten Pati, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pati dilangsungkan berbagai cabang olahraga. Untuk pertandingan tenis meja tingkat Kabupaten Pati.

Lomba pada hari itu dilaksanakan di SMA Negeri 3 Pati pada hari kamis 18-22 November 2018. Pada hari itu SMK Negeri 3 Pati mengajukan siswa Zulfika Devi merupakan siswi kelas X Busana 1, sebagai salah satu peserta lomba dalam acara POPDA tenis meja. Yang berhasil menjadi juara 1 POPDA TenisMeja Tingkat Kabupaten Pati. Dengan prestasi yang diraih Zulfika Devi akan mewakili POPDA dari Kabupaten Pati untuk di lombakan kembali pada POPDA Provinsi Jawa Tengah.

Tidak hanya unggul menjadi juara pada bidang kejuruannya akan tetapi SMK Negeri 3 Pati berhasil menjuarai di bidang olahraga yang diselengarakan POPDA Kab. Pati, Drs. Sunoto, M.M.  mengatakan diharapkan guru mampu mencari jati diri siswa sejak dini dan mampu mengembangkan Potensi anak agar anak mengetahui kehaliannya sejak dini.