Pisah Sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Pati


Bertepatan hari ini pada tanggal 9 September 2019 SMK N 3 Pati menyambut kedatangan Kepala sekolah baru, Bapak Gatot Raharjo, S.Pd. sebelum dikepalai oleh bapak Gatot Raharjo SMK N 3 Pati sempat dikepalai oleh Plt. SMK Jateng Bapak Agus Triyana, S.Pd.

Sedikit kita ulas mengenai kepemimpinan SMK N 3 Pati, sebelumnya SMK N 3 Pati di kepalai oleh Bapak Drs. Sunoto, M.M lalu beliau diangkat menjadi Kepala Dinas wilayah III, dan kepemimpinan SMK N 3 Pati untuk sementara dipimpin oleh Plt. SMK Jateng Bapak Agus Triyana, S.Pd. 4 bulan lamanya kepemimpinan Plt. SMK N 3 Pati oleh Bapak Agus Triyana.

Hingga sampailah hari ini kepala sekolah ditetapkan dan dikepalai oleh kepala sekolah baru bapak Gatot Raharjo, S.Pd. beliau sebelum menjadi kepala sekolah SMK N 3 Pati menjadi kepala sekolah di SMK N 2 Rembang, yang sekarang dipindah tugaskan di SMK N 3 Pati. Trima kasih Bapak Agus Triyanayang telah menjabat Plt. Kepala SMK N 3 Pati, dan selamat datang dan bertugas untuk Bapak Gatot Raharjo, S.Pd semoga dalam kepemimpinannya SMK N 3 Pati bergerak lebih maju dan dapat meraih prestasi-prestasi yang tertunda.