SMK NEGERI 3 Pati berhasil meraih Juara I dan II Pada Acara Selekda Asean Skill Competition (ASC) 2019


Pada acara Selekda (ASC)19 pada mata lomba Beauty Therapy dan Hair Dressing, siswa SMKN N 3 Pati memperoleh Juara 1 (dua siswa) dan Juara 2 terdapat (dua siswa). Pada masing-masing cabang lomba. Lomba berlangsung di SMK NEGERI 6 Semarang pada tanggal 17-20 Juni 2019.

Sehingga dari 4 siswa perwakilan yang dikirim untuk mengikuti kegiatan lomba (ASC) di SMK NEGERI 6 Semarang, membawa nama harum untuk kota pati dan Sekolah SMK NEGERI 3 Pati itu sendiri. Karena berhasil memenangkan dan meraih gelar juara di kota Semarang. Keempat siswa tersebut adalah Eva Mustika, Devi Prasasti, Isma Lutfiana Antika D.,dan Sumarti, keempat siswa tersebut adalah siswa Jurusan Kecantikan Kulit dan Rambut SMK NEGERI 3 Pati.

Ucapan Terimaksih dilantunkan oleh Plt. Kepala Sekolah SMK NEGERI 3 Pati Bapak Agus Triyana, S.Pd, kepada keempat siswa dan guru pembimbing yang telah berjuang mengharumkan SMK NEGERI 3 Pati dan kota Pati sendiri yang sudah membuktikan bahwa SMK BISA! SMK MAMPU! Ucapan trimakasihpun di sampaikan kepada rekan-rekan siswa dan Bapak Ibu guru yang telah mendoakan siswa pada perlombaan kala itu. Tetap semangat kompak dan selalu menjaga nama baik untuk SMK NEGERI 3 Pati.